KTM Factory Racing Jadi Tim Pabrikan Pertama yang Pamer Motor untuk MotoGP 2022

KTM Factory Racing Jadi Tim Pabrikan Pertama yang Pamer Motor untuk MotoGP 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Red Bull KTM Factory Racing secara resmi telah merilis motor barunya yang khusus dipakai untuk gelaran MotoGP 2022.

Dengan begitu, Red Bull KTM Factory Racing telah resmi menjadi tim pabrikan pertama yang meresmikan motornya untuk MotoGP 2022.

Dari motor barunya itu, terlihat beberapa perubahan pada motor KTM RC16 yang secara resmi dipublikasikan pada Kamis (27/1/2022).

Secara jelas memang tidak ada perubahan yang begitu mencolok dari musim lalu karena motornya masih didominasi dengan warna jingga dan biru gelap.

 

Sementara pasangan Miguel Oliviera dan Brad Binder masih menjadi jagoan pabrikan asal Austria itu untuk mengarungi musim baru.

Perbedaan terlihat dari personel tim, setelah Francesco Guidotti kini menjabat sebagai manajer tim yang baru.

Guidotti menegaskan bahwa pihaknya ingin memperbaiki performa tim agar tampil maksimal dan tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti musim 2021.

“Selalu penting untuk bekerja lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. Agar dapat melakukannya, kami membutuhkan hasil lebih konsisten,” ucap Guidotti, dikutip dari laman resmi MotoGP pada Kamis (27/1/2022).

 

“Kami harus lebih konsisten berada di lima besar atau podium,” ucapnya menambahkan.

Selain tim utama, KTM juga menunjukkan skuad satelitnya yakni KTM Tech3 setelah mendapat dukungan langsung dari tim pabrikan.

Sekarang Tim Tech3 juga sudah mempunyai dua pemblap baru, yakni Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Kedua pembalap itu dipastikan akan menggantikan posisi dari Danilo Petrucci dan juga Iker Lecuona.(FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: