Masa Jabatan Bupati Masnah Segera Berakhir, Ini Pesan Kepada Pj Pengganti

Masa Jabatan Bupati Masnah Segera Berakhir, Ini Pesan Kepada Pj Pengganti

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tidak terasa, masa jabatan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno akan berakhir.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Muarojambi, Masnah - BBS akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Bupati Muarojambi Masnah Busro, mengaku tidak ada permintaan khusus kepada Gubernur Jambi Al Haris.

“Saya ikut mana yang terbaik saja,” sebut Bupati Masnah saat ditemui awak media pasca memberikan LKPD di Gedung BPK RI Perwakilan Jambi beberapa waktu lalu.

Kendati tidak memiliki permintaan khusus kepada Gubernur Jambi, bupati Masnah berpesan, siapapun yang bakal ditunjuk menjadi Pj Bupati Muarojambi menggantikan dirinya, nantinya dapat membangun Kabupaten Muarojambi.

“Pokoknya nanti siapa pun yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Muarojambi, saya harapkan bisa membangun Muarojambi dan bisa bersinergi dengan semua stakeholder,” sebutnya.

Ia juga mengakui, hingga saat ini, dirinya tidak pernah mengusulkan nama siapapun untuk menggantikannya menjadi Pj Bupati Muarojambi ke Gubernur Jambi Al Haris.

“Saya tidak ada mengusulkan nama siapa pun, pokoknya mana yang terbaik sajalah. Mau putra daerah atau tidak terserah, yang penting bisa membangun Muarojambi dan bisa bersinergi,” timpalnya lagi. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: