Masa Jabatan akan Berakhir, Bupati Muarojambi Masnah Tak Usulkan Nama Pj Bupati

Masa Jabatan akan Berakhir, Bupati Muarojambi Masnah Tak Usulkan Nama Pj Bupati

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masa jabatan Bupati Muarojambi Masnah dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, segera berakhir pada 22 Mei 2022. Masnah mengaku tidak ada permintaan khusus kepada Gubernur Jambi terkait Pj bupati yang akan menggantikannya. “Saya ikut mana yang terbaik saja,” sebut Bupati Masnah belum lama ini .

Kendati tidak memiliki permintaan khusus kepada Gubernur Jambi, Bupati Masnah berpesan, siapa pun yang bakal ditunjuk menjadi Pj Bupati Muarojambi menggantikan dirinya, dapat membangun Kabupaten Muarojambi.

“Pokoknya nanti siapa pun yang ditunjuk sebagai Pj Bupati, saya harapkan bisa membangun Muarojambi dan bisa bersinergi dengan semua stakeholder,” sebutnya.

Ia juga mengakui, hingga saat ini, dirinya tidak pernah mengusulkan nama siapapun untuk menggantikannya menjadi Pj Bupati Muaro Jambi ke Gubernur Jambi Al Haris.

Baca Juga: Tongkat Komando Jabatan Dandim Sarko Akan Diserah Terimakan

Baca Juga: Agam Satyawan, Pencuri Buku Nikah Divonis 2,5 Tahun

“Saya tidak mengusulkan nama siapa pun, pokoknya mana yang terbaik sajalah. Mau putra daerah atau tidak yang penting bisa membangun Muarojambi dan bisa bersinergi,” tandasnya. (jun/ira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: