Selamat!!! CSC Jambi Juara Satu Menembak Piala Bergilir Ketum Perbakin

Selamat!!! CSC Jambi Juara Satu Menembak Piala Bergilir Ketum Perbakin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Cruiser Shooting Club (CSC) Jambi menjuarai Piala bergilir Ketua Umum Perbakin Jambi, yang diselenggarakan oleh klub menembak Laras Kencana.

CSC Jambi meraih juara satu pada nomor pertandingan Benchrest 100 meter tanpa rest belakang. Juara satu tersebut Diraih oleh Herman Ati, Kabid Berburu CSC Jambi.

"Selamat dan sukses buat rekan kita yang telah menorehkan prestasi menembaknya dalam kejuaraan tembak HUT Laras Kencana ke 22," kata Martius, ketua CSC Jambi, Minggu (3/10).

Lanjutnya, prestasi menembak tersebut harus dikembangkan untuk kemajuan Perbakin Jambi. Kemudian, dia juga berharap Perbakin Jambi juga bisa melahirkan atlet baru.

"Semoga kita semua tetap tetus berprestasi di Perbakin Jambi," tambahnya.

Kemudian, Herman juga berhasil meraih juara tiga pada nomor pertandingan Benchrest 25 meter, PCP Heavy Varmint WRABF

Sebelumnya, piala bergilir Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi kembali bergulir 2022, di lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi, Jumat (1/10) kemarin.

Kejuaraan piala bergilir Perbakin Provinsi Jambi ini digelar oleh Laras Kencana Shooting Club, yang merupakan klub menembak di bawah naungan Pengprov Perbakin Jambi dalam rangka Anniversarry ke 22. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: