Sambut HUT Ke-76 TNI, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama

 Sambut HUT Ke-76 TNI, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Segenap personel Korem 042/Gapu, baik militer maupun PNS menggelar Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI, di Masjid At-Taqwa Korem 042/Gapu Jambi, dan tempat iwbadah di Balai Prajurit Korem 042/Gapu bagi umat Nasrani, Senin (4/10).
 
Kegiatan doa bersama umat muslim diawali dengan salat zuhur berjamaah dipimpin Kabintalrem 042/Gapu Lettu Inf Basri. 
 
Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan, bahwa pelaksanaan doa bersama tersebut mengingatkan agar dapat memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI ke-76 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.
 
Hatta juga menyampaikan, bahwa melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.
 
"Semoga melalui dia bersama ini, sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan bhakti kepada negeri yang kita cintai, serta memberikan kemampuan dan kekuatan agar bisa menjadi prajurit militan sejati, profesional, pantang menyerah, memiliki mental yang tangguh dan iman yang kuat serta dicintai rakyat," tandasnya. 
 
Tampak hadir dalam doa bersama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, didampingi Kasrem Kolonel Inf M Yamin Dano, Para Kasi/Pasi, Balakrem, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf J Hadiyanto dan seluruh Personel Korem 042/Gapu yang beragama Islam.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: