Yamaha Got Talent, Berhadiah Jutaan Rupiah! Ini Informasinya..

Yamaha Got Talent, Berhadiah Jutaan Rupiah! Ini Informasinya..

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Yamaha Jambi terus memanjakan masyarakat  bukan saja dengan berbagai promo untuk memiliki motor Yamaha, mulai bulan Oktober ini Yamaha memberikan wadah untuk masyarakat dalam kegiatan pencarian bakat yang di namakan Yamaha Got Talent 2021, di mana yang diperlombakan antara lain vocal, band dan dancer. Dalam perlombaan ini, Yamaha menyediakan hadiah puluhan juta rupiah dan grandprize. 
 
"Kegiatan ini diadakan untuk kaula muda Jambi yang ingin menunjukkan talenta atau bakat yang dimiliki, sehingga bisa mengapresiasikan diri nya dan untuk para pemenang nya akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah," kata Sentosa Tampomas, selaku chief Yamaha DDS Jambi.  
 
Ditambahkannya, Yamaha Got Talent ini akan berlangsung dari bulan Oktober sampai Desember 2021. Di Oktober ini siap-siap untuk warga Jambi yang punya bakat dalam Tarik suara dari genre POP, Melayu, dan Juga Dangdut bisa langsung mengikuti Audisinya dan peserta yang lolos audisi akan Live DI Instagram Yamaha Jambi setiap minggunya .
 
Persyaratan untuk mengikuti Yamaha Got Talent Ini antara lain, setiap peserta membawakan satu buah lagu bebas dengan durasi maksimal 5 menit menggunakan minus one, peserta wajib memfollow ig Yamaha Jambi, peserta wajib promo untuk acara live Yamaha Got Talent dan promo diri sendiri sebagai peserta untuk bantu like dan kome 
 
“Untuk penilaian pemenangnya akan di lihat dari Kualitas suara tentunya dan aspek-aspek penunjang lainnya dan penilaian dengan mengunakan social media masing-masing peserta. Tentunaya juri yang terlibat adalah orang-orang yang sudah melang melintang di dunia Tarik suara Di Jambi ini," ungkap Didit, Promosi Yamaha Jambi.
 
Di bulan November nanti, kata dia akan ada competisi band dan di Desember, akan ada competisi dance. Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di Instagram @yamahajambi dan pendaftaran juga bisa menghubungi di nomor 081278031576.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: