Tes Drive Fazzio, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering

Tes Drive Fazzio, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Yamaha Jambi memperkenalkan Yamaha Fazzio melalui kegiatan Media Gathering yang digelar di Hotel Rumah Kito by WH, Kamis (24/3). Para awak media juga diberi kesempatan untuk tes drive dan merasakan bagaimana rasanya mengendarai Yamaha Fazzio terbaru yang modelnya lebih elegan dan artistik.

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan selain memperkenalkan Fazzio, Media Gathering juga bertujuan sebagai ajang silahturahmi antara Yamaha Jambi dengan para awak media yang ada di Kota Jambi. “Saya juga sekaligus bisa berkenalan langsung dengan teman teman media. Sekaligus kita bisa memperkenalkan Fazzio dan bisa langsung tes drive mencoba mengendarainya langsung,”jelasnya.

Selain itu, Yamaha Jambi juga memperkenalkan produk Fazzio secara detail dengan penjelasan langsung dari tim Yamaha. Selama gathering juga diselingin dengan games seru dan menarik dari panitia. “Kita berharap kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya. Sekaligus teman teman juga bisa lebih mengenal produk Yamaha dengan lebih dekat,”jelasnya.

Sementara, Promosi Yamaha DDS Jambi, Didit mengungkapkan harga Yamaha Fazzio hanya sekitar Rp 20 jutaan saja. Untuk Yamaha Fazzio hybrid dipasarkan Rp. 20,9 juta dan Fazzio Hybrid Connected LUX tampilan matte seharga Rp. 21,2 juta.

Baca Juga: Jangan Dispelekan, Ini 4 Tips Biar Suami Tak Tergoda Pelakor

Baca Juga: Menang atas Turki Ronaldo Sampaikan Pesan Ini

Beberapa keunggulan yang dimiliki Yamaha Fazzio Hybrid memiliki di antaranya desain baru yang simpel dan modern, bahkan sampai teknologi terbaru. Disamping itu, Yamaha Fazzio juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight unik.

Menurut Didit, motor ini diklaim sesuai buat kebutuhan kawula muda."Bahkan Yamaha Fazzio diklaim memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga dari mesin 125 cc serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus," jelasnya.

Dikatakannya, Yamaha Fazzio pun dilengkapi One Push Start, yang membuat mesin lebih cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop dab Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga mesin jadi irit.

"Ada juga Double Hook Carabiner, sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner. Lalu Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka," terangnya.

Baca Juga: Kalah dari Macedonia Utara, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Baca Juga: Penghasilan Juragan 99 Capai Rp600 Miliar, Stafsus Sri Mulyani: Wow Gurih Nih @DitjenPajakRI

Sama seperti motor keluaran Yamaha sebelumnya, Yamaha Fazzio juga memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter dan bagasi 17,8 liter.Fitur lainnya Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini sebelumnya telah disematkan pada produk-produk Yamaha, antaranya Aerox, Nmax, dan model terbaru dari R15.Fitur ini dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan Engine Oil dan Accu, Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Sumber: