Udang Segar Berhamburan di Jalan, Setelah Mobil L300 VS Truk di Muarasabak

Udang Segar Berhamburan di Jalan, Setelah Mobil L300 VS Truk di Muarasabak

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mobil L300 pick up bermuatan puluhan box fiber yang berisi udang, terlibat kecelakaan dengan truk PS di jalan lintas Muarasabak-Jambi (WKS), Kamis 24 Maret 2022.

Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan tersebut terjun ke jurang kanal WKS dan mengakibatkan udang segar yang ada di dalam box tersebut berhamburan di lokasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio R Siregar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, Kamis 24 Maret 2022 sekitar pukul 15.15 telah terjadi kecelakaan di jalan lintas yang berada tidak jauh dari perbatasan Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Muarojambi.

"Iya, sore kemarin ada kecelakaan di Zone 5 WKS, Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai. Antara satu unit mobil L300 dengan Nopol BH 8490 MP dan satu unit mobil truk PS dengan Nopol BE 9209 YA," katanya, Jumat 25 Maret 2022.

BACA JUGA : Mobil L300 Muatan Udang VS Truk PS Terjun ke Jurang di Jalan Lintas WKS

BACA JUGA : L300 VS Truk PS, Pihak Satlantas Utamakan Penyelesaian Perkara secara Kekeluargaan

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja pengendara L300 atas nama Lasiang (45) mengalami luka pada bagian wajah akibat terkena serpihan kaca mobil. Sedangkan untuk penumpang L300 atas nama Sarifudin (30) dan pengendara truk PS atas nama Irsan (26) tidak mengalami cedera terlalu parah. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: