L300 VS Truk PS, Pihak Satlantas Utamakan Penyelesaian Perkara secara Kekeluargaan

L300 VS Truk PS, Pihak Satlantas Utamakan Penyelesaian Perkara secara Kekeluargaan

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Muarasabak-Jambi atau tepatnya di Zone 5 WKS, Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur pada hari Kamis, 24 Maret 2022 saat ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Tanjab Timur.

Dalam musibah itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil L300 yang di kendarai Lasiang (45) dengan penumpangnya atas nama Sarifudin (30) dan mobil truk PS yang dikendarai Irsan (26), sempat terjun ke jurang yang ada di bagian sebelah kiri jalan.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Rio R Siregar mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi serta dari kedua supir kendaraan tersebut.

"Kalau untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di kantor. Sedangkan untuk kedua pengendara dan satu penumpang itu, kita sarankan untuk kembali ke kediaman masing-masing untuk beristirahat terlebih dahulu guna pemulihan cedera pasca musibah kecelakaan," ujarnya, Jumat 25 Maret 2022.

BACA JUGA : Udang Segar Berhamburan di Jalan, Setelah Mobil L300 VS Truk di Muarasabak

BACA JUGA : Mobil L300 Muatan Udang VS Truk PS Terjun ke Jurang di Jalan Lintas WKS

Nantinya, pihak Satlantas Polres Tanjab Timur akan mengutamakan agar kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dan tentunya harus ada kesepakatan dari kedua bela pihak yang terlibat kecelakaan, agar tidak muncul permasalahan baru di kemudian hari.

"Kami menyarankan kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Apabila kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, kami akan memfasilitasinya. Dan saat ini kami masih menunggu keputusan dari mereka," pungkasnya. (pan/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: