Juragan 99 Bilang Omset MS Glow Rp600 Miliar Ternyata Hoaks, Ini Penjelasan Istrinya

Juragan 99 Bilang Omset MS Glow Rp600 Miliar Ternyata Hoaks, Ini Penjelasan Istrinya

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Shandy Purnamasari, istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, mengatakan omzet bisnis produk kecantikan MS Glow senilai Rp600 miliar per bulan hanyalah asumsi perhitungan bukan angka yang sebenarnya.

"Pernyataan tersebut jelas menjelaskan asumsi perhitungan, bukan pernyataan pendapatan fix. Jadi kurang tepat menurut saya jika kita jadikan acuan untuk menghakimi, kayaknya kita perlu memilah dan membaca hati-hati," ujar Shandy, dikutip dari unggahan Instagram Story @shandypurnamasari, dikutip Jumat, 25 Maret 2022.

"Ya udah karena dibikin hoax 600m, kuaminkan aja jadi doa, kunfayakun," kata Shandy.

Sebelumnya, Gilang selaku pemilik MS Glow mengeklaim produknya masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. MS Glow, menurut dia, telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace.

Baca Juga: Jadi Konten Kreator Video Dewasa, Dea OnlyFans Ditangkap, Penghasilannya Wow

Baca Juga: Anggota Satreskrim Polres OKU Tewas dengan Luka Tembak, Ini Penyebabnya

Juragan 99 mengungkapkan hingga saat ini MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan. Ia mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 ini nama MS Glow bisa ekspansi.

Dari produk yang berhasil terjual dalam sebulan itu, ia mengklaim omzet penjualan MS Glow menembus Rp600 miliar per bulan atau bisa mencapai Rp7,2 triliun dalam satu tahun.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp50.000-Rp150.000, paket Rp300.000. Anggap saja Rp300.000 kali dua juta, itu Rp600 miliar per bulan," ucap Juragan 99

Omzet Rp600 miliar yang diterima oleh MS Glow kini menjadi perbincangan hangat warganet. Shandy pun mengaminkan dan berharap hal tersebut benar.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Juragan 99 Bilang Omzet MS Glow Rp600 Miliar per Bulan, Istrinya Klaim Hoax: Aku Aminin Aja, Kunfayakun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: