Hanya AHM Oil! Oli nya Semua Motor Honda!

Hanya AHM Oil! Oli nya Semua Motor Honda!

JAMBI-INDEPENDENT.CO.D, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan informasi penting untuk konsumen setianya.

Perawatan sepeda motor merupakan hal wajib yang harus dilakukan secara rutin. Tak lupa, penggantian oli mesin disarankan untuk diganti dalam jarak tempuh sepeda motor sejauh 2.000 KM dan pemilihan pelumas yang tepat menjadi faktor utama performance mesin.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah merekomendasikan AHM Oil sebagai pelumas yang tepat karena dibuat khusus untuk seluruh motor yang diproduksi oleh AHM. AHM Oil sendiri berfungsi sebagai pelumas yang mengurangi gesekan-gesekan antar komponen di dalam mesin. Selain itu, AHM Oil juga berfungsi sebagai pendingin dan menjaga kebersihan internal mesin. Maka pentingnya untuk memilih oli yang cocok dan tepat bagi sepeda motor yang dimiliki.

Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan AHM Oil adalah pilihan yang tepat dan memiliki keunggulan yaitu lebih irit bahan bakar minyak, mesin lebih awet dan dingin, performa lebih maksimal dan kami tidak menjamin oli diluar dari AHM Oil digunakan di motor konsumen Honda. Service Pasti dari yang Ahli!!!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: