Kisah Cinta Zodiak, Hari Minggu 27 Maret 2022: Sagitarius dan Leo Ada Kejutan

Kisah Cinta Zodiak, Hari Minggu 27 Maret 2022: Sagitarius dan Leo Ada Kejutan

JAMBI.INDEPENDENT.CO.ID - 1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin mendapati diri Anda menjadi semakin curiga seiring berjalannya hari, terutama ketika Anda mengira Anda mendengar suatu percakapan yang sepertinya mengisyaratkan sesuatu tentang cinta terakhir Anda. Keselarasan planet hari ini dapat meningkatkan daripada mengurangi paranoia Anda. Tetapi jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda (saat ini atau calon), Anda akan meluangkan waktu untuk menemukan kebenaran dengan lembut, dan ini akan membantu menenangkan pikiran Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Penjajaran planet hari ini membingungkan tanda dan sinyal bahwa dalam keadaan normal akan cukup jelas. Anda tahu bahwa seseorang sangat menyukai Anda, dan Anda, pada gilirannya, sama-sama menyukai mereka; namun ketika datang untuk mengatur kencan sederhana, tak satu pun dari Anda tampaknya bisa melakukannya dengan benar. Anda berdua menyembunyikan perasaan Anda yang sebenarnya di bawah selubung ketidaktertarikan yang nyata.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Meskipun akan menyenangkan untuk berpikir bahwa Anda mempercayai kekasih Anda secara implisit, posisi planet saat ini mendorong Anda untuk menempuh jalan lain. Ini bisa berarti bahwa Anda terus menjadi semakin curiga dan tidak puas atas insiden yang menimbulkan ketidakpercayaan Anda. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan hari ini adalah menarik diri dalam diam yang menyakitkan. Yang terbaik adalah mendiskusikan ketakutan terdalam Anda, dan menganggapnya tidak benar.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Posisi planet-planet dapat berarti insiden yang tidak bersalah menjadi lebih besar dari semua proporsi di mata kekasih Anda. Mereka tampaknya bertekad untuk menuduh Anda tidak setia, padahal sebenarnya Anda bahkan tidak ingat apa yang Anda lakukan yang bisa menimbulkan kecurigaan mereka. Jika Anda ingin mendapatkan kesenangan dari hari itu, maka ini sangat perlu diselesaikan, dan kehormatan Anda dipulihkan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Hidup agak aneh hari ini. Anda harus bertahan dan tidak membiarkan kejutan apa pun membuat Anda pergi. Anda perlu mempertahankan citra yang sejuk, tenang, dan tidak terikat yang telah Anda tanamkan dengan sukses. Yang lain mencari ekspresi keterkejutan, jangan beri mereka kepuasan itu. Tersenyumlah, bahkan jika Anda merasakan sesuatu selain bahagia.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin melakukan sesuatu hari ini yang telah Anda tunggu-tunggu untuk waktu yang sangat lama. Ini adalah hari revolusi, dan Anda ingin kehidupan cinta Anda direvolusi secara besar-besaran. Tidak ada setengah-setengah; tidak ada niat yang tidak terpenuhi. Waktu yang Anda tunggu-tunggu telah tiba - kenakan pakaian Anda yang menyenangkan dan jadilah yang terbaik yang pernah Anda miliki.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Orang lain tampaknya melampaui kemampuan Anda untuk mengesankan hari ini. Anda memiliki setiap kesempatan untuk membuat tanda Anda di mana orang tertentu yang bersangkutan. Namun, mereka juga memiliki desain pada Anda, dan mungkin sangat ditentukan. Kaget bukan kata, kaget semakin dekat, tapi apapun yang kamu lakukan, jangan lari. Ini terlalu berharga.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Hari ini Anda memiliki kesempatan untuk melihat masalah dari perspektif yang unik. Sudut dari mana Anda melihatnya membuat perbedaan besar antara menyerah pada seseorang dan membiarkan mereka kembali ke dalam hidup Anda. Seolah-olah ada lampu menyala di kepala Anda. Anda memahami sesuatu tentang mereka yang tidak dapat Anda lihat sebelumnya. Alih-alih menyalahkan mereka, Anda memaafkan diri sendiri.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Konfigurasi planet saat ini memberi Anda banyak hal hari ini. Kejutan, meskipun sangat sedikit kejutan Anda lagi. Harapan, dan kurangnya harapan, cinta dan ketakutan kehilangan cinta.... Anda berjalan seolah-olah di atas tali yang dikelilingi oleh ruang kosong di kedua sisi. Meskipun Anda mungkin merasa seperti berada di roller coaster, santai saja, perjalanan ini dimaksudkan untuk kesenangan Anda dan itu akan baik-baik saja.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda mungkin merasa sedikit seperti ikan yang kehabisan air hari ini, mencoba menyesuaikan diri di tempat yang bukan milik Anda. Anda tidak perlu melakukan ini untuk mendapatkan perhatian dari seseorang yang spesial. Ada cara lain yang tidak terlalu ekstrim. Mungkin menulis kartu romantis atau surat yang menggambarkan perasaan Anda akan menjadi cara yang lebih baik untuk memulai. Biarkan perasaan Anda mengalir.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Manipulasi dan intensitas emosional berlimpah hari ini. Anda telah membuang segala jenis sentimen ke luar jendela. Hari ini Anda menginginkan aksi, kegembiraan, dan pergi ke tempat-tempat dengan kecepatan yang tinggi. Jika Anda merasa terbebani oleh seseorang yang sepertinya hanya berkeliaran, Anda bisa kehilangan ketenangan dan memberi tahu mereka ke mana harus pergi. Anda hanya perlu ruang, jangan bertindak terlalu impulsif.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Penjajaran planet dapat membawa situasi yang Anda anggap membingungkan. Tampaknya seseorang yang pernah dekat dengan Anda di masa lalu bisa saja berbisik di telinga seseorang yang dekat dengan Anda saat ini. Anda menyadari bahwa apa yang mereka katakan pada cinta terakhir Anda sebenarnya adalah kebohongan - tetapi bagaimana Anda membuat kekasih Anda mempercayai Anda?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: