Bus dan Elf Adu Banteng, Elf Terbalik Tujuh Penumpang Terluka

Bus dan Elf Adu Banteng, Elf Terbalik Tujuh Penumpang Terluka

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MARGASARI - Tabrakan elf dengan bus pariwisata di Jalan Raya Tegal-Purwokerto tepatnya di Dukuh Jatilawang Desa Jembayat Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Sabtu (29/1) siang, mengagetkan warga sekitar.

Pasalnya, akibat benturan yang sangat keras itu, elf bahkan sempat terbalik. dari keterangan sejumlah saksi mata, elf G 1445 CE yang dikemudikan Taroso (34), warga Desa Margasari RT 01 RW 09 Kecamatan Margasari melaju dari Margasari hendak ke Tegal.

BACA JUGA : Pasangan Kekasih Ini Nekat Curi Motor untuk Senang-senang, Ditangkap Sedang Check In di Hotel

Secara bersamaan di TKP, melaju bus B 7309 WAA yang dikemudikan Genta Aditya Winoto (36), warga Jalan Sukamulya RT 03 RW 05 Desa Sukasari Kecamatan Kota Bogor Timur Kota Bogor dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Dwi Himawan Candra melalui Kanit Laka, Iptu Teguh Setiawan mengatakan elf yang melaju dari arah barat menuju ke arah timur pada saat melintas di TKP diduga hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Kemudian sopir hilang kendali oleng kanan, lalu bertabrakan dengan kendaraan bus pariwisata yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat. "Benar ada tabrakan mikrobus di Margasari. Setelah mendapat laporan, kami langsung ke lokasi kejadian," katanya.

Akibat kejadian laka lantas tersebut, tambah IPTU Teguh Setiawan, pengemudi dan empat penumpang elf serta tiga penumpang bus pariwisata mengalami luka- luka dibawa ke Puskesmas Margasari dan RSUD dr. Soeselo Slawi. 

Saking kerasnya benturan itu, bodi dua kendaraan nahas itu rusak parah di bagian depannya. Bahkan ban bus dan elf juga copot, lantaran keduanya terperosok ke saluran yang ada di sisi jalan. (radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: