APKASI Beri Apresiasi ke Bupati Kerinci

APKASI Beri Apresiasi ke Bupati Kerinci

APKASI Beri Apresiasi ke Bupati Kerinci

 

 

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai tuan rumah Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia  (APKASI) Provinsi Jambi, yang dihadiri Ketua Umum APKASI Indonesia, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Kepada awak media, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memberikan apresiasinya ke Bupati Kerinci, Adirozal. Apresiasi ini atas susksesnya gelaran APKASI Provinsi Jambi, di mana Kerinci sebagai tuan rumahnya.

"Kami beri apresiasi sebagai tuan rumah terbaik acara APKASI kali ini, dari kami datang kami disuguhkan dengan makanan dan minuman khas kerinci," jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa di bawah kepemimpinan Bupati Adirozal, Kerinci akan bisa lehih baik lagi kedepannya.

"Kami punya keyakinan di bawah tangan Bupati Kerinci Adirozal Kabupaten kerinci akan berkembang dan akan maju," katanya.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, maka kepala daerah bisa bertukar pikiran, bisa membuat pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Kerinci.

“Kami mendorong Kabupaten Kerinci untuk itu. Hasil pertanian kita dorong bupati untuk ekspor baik dalam negeri maupun luar negeri," jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: