Hari Kedua Gelar Perlombaan, Guru SLB Harapan Mulia Juga Ikuti Lomba

Hari Kedua Gelar Perlombaan, Guru SLB Harapan Mulia Juga Ikuti Lomba

Kota Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SLB Harapan Mulia Kota Jambi dihari kedua pelaksanaan Pentas Seni Autism and special Needs Children Expo Tahun 2022 di Mall WTC Batanghari Kota Jambi pada Minggu 27 Maret 2022.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari autis sedunia pada 2 April mendatang.

Adapun kegiatan perlombaan pada Minggu, 27 Maret 2022, di antaranya murid taman kanak-kanak membuat piramid, dilanjutkan dengan perlombaan fashion show batik oleh siswa-siswi Sekolah Dasar, serta perlombaan memindahkan karet siswa-siswi anak berkebutuhan khusus bersama orang tua masing-masing.

Serta tak mau ketinggalan, 16 peserta tenaga guru, peserta didik SLB Harapan Mulia Kota Jambi mengikuti perlombaan menyanyi bebas dengan lagu kesayangannya masing-masing.

Sementara itu, terlihat di lapangan pada kegiatan perlombaan yang berlangsung tim juri penilai menilai satu persatu dari seluruh perlombaan yang sedang berlangsung.

Pengunjung Mall WTC pada siang itu juga bisa langsung menyaksikan perlombaan yang sedang berlangsung dan juga pengujung Mall juga dapat melihat langsung stand bazar yang menjual banyak makanan seperti keripik tempe, keripik ikan teri, serta kue risol, pempek sambal, kue serta hasil karya SLB Harapan Mulia seperti Lukisan, serta barang pernak pernik lainnya.

KepalaSLB Harapan Mulia Yuli Maryati, mengatakan dari 21 perlombaan ini dikuti 320 peserta didik, dari jenjang pendidikan Paud, TK, SD, SMP, SMA/ SMK, sementara itu untuk tenaga guru ada yang mengikuti lomba menari, fashion, serta menyanyi sebanyak 41 peserta. Juri yang dipilih pun benar-benar objektif.(sub)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: