Belum Sepekan Beroperasi, Kecelakaan Terjadi di Tol Cisumdawu Seksi 1

Belum Sepekan Beroperasi, Kecelakaan Terjadi di Tol Cisumdawu Seksi 1

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SUMEDANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan Interchange Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, pada Sabtu (29/1).

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, peristiwa lakalantas di ruas jalan Tol Cisumdawu tersebut terjadi di area seksi 1, jalur Cileunyi-Pamulihan.

Adapun titik lokasi terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, tepatnya berada di wilayah Cikubang, Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Diketahui, dalam peristiwa naas itu, satu unit mobil sedan berwarna hitam terbalik di ruas jalan Tol Cisumdawu seksi 1.

“Itu kewenangan PJR Cileunyi, kami tidak bisa masuk. Kalau sudah keluar tol baru kewenangan Polsek Pamulihan,” ujar Ardiyanto.

Sampai berita ini dimuat, belum dapat dikonfirmasi berapa jumlah korban yang mengalami luka-luka akibat peristiwa kecelakaan di Tol Cisumdawu tersebut.

Akibat peristiwa naas itu, bagi para pengemudi yang hendak berkendara menggunakan akses jalan Tol Cisumdawu seksi 1 pada malam hari, diimbau supaya lebih berhati-hati dan memperhatikan rambu lalu lintas.

Diketahui sebelumnya bahwa Tol Cisumdawu diresmikan pada Senin (24/1) lalu, adapun mulai beroperasi pada hari selanjutnya, Selasa (25/1).(jabarekspres.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: