Jenazah Miko, Remaja yang Hilang di Dermaga Angso Duo Ditemukan di Dekat Tongkang

Jenazah Miko, Remaja yang Hilang di Dermaga Angso Duo Ditemukan di Dekat Tongkang

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Miko Revanza (15), remaja laki-laki yang hilang di Sungai Batanghari setelah melompat dari Dermaga Pasar Angsoduo Jambi, Selasa 22 Maret 2022 lalu, akhirmya berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan. Jenazah Miko ditemukan di kawasan Pelabuhan Talang Duku, Sabtu malam, 26 Maret 2022.

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Abdul Malik mengatakan, informasi penemuan korban pertama kali diketahui oleh salah satu pekerja di PT Pelindo 2 Dermaga 1, Pelabuhan Talang Duku sekira pukul 23.40. Ketika itu, pekerja tersebut melihat sesosok mayat laki-laki mengambang dekat kapal tongkang milik PT Pelindo.

"Pekerja tersebut kemudian menghubungi kantor Basarnas Jambi. Tim yang mendapat informasi, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban," ucap Malik.

Setelah memastikan bahwa jenazah tersebut adalah benar Miko, maka petugas langsung menyerahkan korban kepada pihak keluarga yang berada di Kelurahan Beringin.

Baca Juga: Biar Usus Makin Sehat, Nih 11 Makanan yang Harus Dikonsumsi

Baca Juga: Nih, 10 Manfaat Kacang Tanah, Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan

“Korban sendiri ditemukan berjarak 15 Kilometer dari tempat awal dikabarkan hilang, dan setelah dilakukan 5 hari lebih pencarian oleh Tim Gabungan,” tutupnya. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: