Golkar Kota Jambi Tancap Gas Konsolidasi ke Kader

Golkar Kota Jambi Tancap Gas Konsolidasi ke Kader

JAMBI–INDEPENDENT.CO.ID,- DPD Partai Golkar Kota Jambi, tancap gas melakukan konsolidasi ke pengurus Kecamatan Partai Golkar di Kota Jambi. Hal ini dilakukan merujuk kepada SK kepengurusan yang dikeluarkan DPD Partai Golkar Provinsi Jambi. 

Dikatakan Sekertaris Partai Golkar Kota Jambi, Ahmad Hanafia, bahwa mensolidkan para kader dengan melakukan konsolidasi adalah tugas utama partai Golkar Kota Jambi. Ini dilakukan setelah permasalahan internal partai Golkar sudah diputuskan oleh Mahkamah Partai. 

“Agar tidak ada pradigma yang salah diluar, kami segera melakukan konsolidasi kepengurusan partai Golkar Kota Jambi, semua ini dilakukan demi membesarkan partai Golkar di Kota Jambi kedepan,” ucap Ahmad Hanafia.

Lanjutnya, dengan konsolidasi kepada PK ini, DPD Golkar Kota Jambi memberitahukan bahwa merujuk kepada putusan mahkamah partai, bahwa musda yang dilaksanakan, dan atas sengketa yang dimenangkan oleh Budi Setiawan adalah sah, beserta keputusan yang dihasilkan. Dan diluar dari keputusan Mahkamah Partai dibatalkan, termasuk didalamnya itu adalah muscam Kecamatan yang sudah dilakukan.

“Artinya PK-PK yang ada saat ini, adalah PK-PK yang dianggap tidak sah berdasarkan putusan Mahkamah Partai Golkar. Merujuk ke situ, Pengurusan Kecamatan (PK) partai Golkar yang sah adalah sk-nya yang terbit periode 2016-2021, dan akan berakhir pada pada bulan Desember tahun 2021 ini,” rinci Hanafia sapaan akrabnya.

Sambungnya, makanya pihaknya mengundang kembali PK-PK tersebut untuk bisa melakukan komunikasi, konsolidasi, serta koordinasi. Terkait dengan akan berakhirnya masa kepengurusan PK-PK partai Golkar Kecamatan se-Kota Jambi.

“Kami sudah mengundang kawan-kawan pengurus pada 2 Oktober 2021 lalu, untuk melakukan rapat pengurus harian terbatas. Jadi salah satu dari pada kegiatan yang dilakukan dalam percepatan konsulidasi itu, melakukan rapat DPD dulu. Kedua, kemarin ada agenda persiapan rapat pleno, pengurus Golkar se-kota Jambi periode 2021-2026, dan akan dilaksanakan akhir bulan Oktober, persiapan kegiatan Harla Golkar salah satu agenda juga dalam waktu dekat ini. Yang akan dilaksankan pada 23 Oktober 2021, yang ke eempat, Resfuturisasi pergantian pemimpin Kecamatan dan kelurahan Kota Jambi. Yang kelima ada persiapan penyusunan rap rencana kerja Golkar 2021-2024, dikarenankan banyak agenda-agenda yang mesti kita selesaikan, sebab waktu pileg, pilpres, pilkada, pada tahun 2024 sudah semakin dekat,” jelas Hanafia. 

Terakhir kata Hanafia, jadi banyak agenda yang perlu kami selesaikan dalam waktu dekat. Sehingga Golkar Kota Jambi, berharap program-program ini dapat terlaksana secepat mungkin, dan sesuai dengan aturan yang sudah dituangkan dalam anggaran dasar dan anggaran partai. (mg/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: