Supir Truk yang terlibat Kecelakaan di Pematang Gajah Diperiksa Polisi

Supir Truk yang terlibat Kecelakaan di Pematang Gajah Diperiksa Polisi

JAMBI - Tim Penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi, kini tengah melakukan pemeriksaan terhadap Firdaus (46), supir truk yang terlibat kecelakaan sehingga mengakibatkan Branda Arly (25), pengendara sepeda motor tewas di tempat pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Firdaus sendiri merupakan warga Kelurahan Mendalodarat, Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi. Dia sempat dikabarkan melarikan diri, namun ternyata dia tetap ada di lokasi kejadian.

“Saat ini supir truk tersebut masih dalam pemeriksaan kita,” kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Minggu, 27 Maret 2022.

Aulia belum dapat memastikan status supir truk ini, karena masih dalam pemeriksaan pihaknya.

Baca Juga: Antrean Panjang di SPBU, Dewan: Pertamina Jangan Hanya Terima Laporan

Baca Juga: Sidang Apif Firmansyah, KPK Mulai Hadirkan Saksi Kamis Depan

“Belum tau, dalam kecelakaan lalu lintas tidak selalu yang besar salah, perkembangannya nanti akan disampaikan kembali,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Branda Arly (25), warga Kelurahan Pematanggajah, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi tewas setelah terlibat laka lantas dengan truk yang dikendarai oleh petugas. Arly tewas setelah menabrak bagian belakang truk dengan Nopol BM 8745 AU yang dikendarai oleh Firdaus (46).

Dari penjelasan Kasatlantas Polresta Jambi, keduanya melaju bersamaan saat kejadian tersebut.

“Keduanya datang dari arah yang sama, yakni dari arah batas Kota Jambi menuju arah Simpangrimbo. Sesaimpainya di dekat Cucian Mobil Cari Kawan, Arly yang mengendarai sepeda motor Suprafit tanpa plat, hendak mendahului dari arah lajur sebelah kiri. Kemudian hilang kendali dan menabrak ban bagian belakang sebelah kiri, sehingga terjadilah laka lantas tersebut,” ujar Kompol Aulia.

Tidak lama setelah kejadian, jenazah korban langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: