Bupati Bungo terima bantuan untuk korban terdampak banjir dari Pemprov jambi

Bupati Bungo terima bantuan untuk korban terdampak banjir dari Pemprov jambi

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bupati Bungo H Mashuri SP ME terima bantuan yang diperuntukkan kepada korban yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, bantuan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Sabtu (22/1/2022.)

Tampak hadir pada kesempatan tersebut yakni Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo H Rudi Wijaya, Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Kepala OPD Provinsi Jambi, Kepala OPD Kabupaten Bungo, serta para undangan lainnya.

Banjir yang melanda Kabupaten Bungo beberapa waktu lalu yakni terdapat di 12 kecamatan, kemudian ada ribuan KK dan puluhan ribu jiwa yang terdampak dari musibah banjir tersebut.

Bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Jambi Al Haris yakni berupa cadangan pangan dan beberapa bantuan lainnya. Bantuan tersebut merupakan bantuan dalam program pengentasan stunting dan kartu tani bagi masyarakat, kemudian bantuan bagi para pasien sakit malaria.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bungo, khususnya yang terdampak banjir kemarin,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan, bahwa bantuan yang telah diberikan oleh Gubernur Jambi sudah disalurkan kepada 6.822 KK, dan 28.000 jiwa.

“Bantuan dari pemerintah Provinsi Jambi sudah disalurkan kepada 6.822 KK dan 28.000 jiwa,” katanya.

“Terimakasih pemerintah Provinsi Jambi khususnya Bapak Gubernur Jambi Alharis yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang terdampak banjir beberapa waktu lalu,” tutupnya. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: