Masnah Sambut Gubernur Jambi pada Acara Isra Mi'raj 1443 Hijriah di Pendopo Kantor Bupati Muarojambi

Masnah Sambut Gubernur Jambi pada Acara Isra Mi'raj 1443 Hijriah di Pendopo Kantor Bupati Muarojambi

Muaro Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro sambut kedatangan Gubernur Jambi, Al Haris bersama rombongan menghadiri kegiatan tabligh akbar BKMT Muaro Jambi yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (21/02/2022).

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama BKMT laksanakan tabligh akbar, sekaligus rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443, dengan penceramah Ustadzah Liza Azizah.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Bupati Muaro Jambi, dan Wakil Bupati, Bambang Bayu Suseno berserta para OPD Pemkab Muaro Jambi. juga Gubernur Jambi beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menyampaikan, kegiatan tabligh akbar ini merupakan salah satu acara siraman rohani untuk masyarakat.

masukkan script iklan disini

Perlu diketahui juga, Provinsi Jambi merupakan provinsi nomor empat yang paling berbahagia tingkat Nasional. Kerhasilan ini, karena kita saling bekerjasama, khususnya masyarakat Muaro Jambi berharga di mulai dari kelaurga yang bahagia dan nyaman

"Saya mendukung kegiatan ini dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,"kata Al Haris

Dihadapan Gubernur Jambi berserta rombongan dan tamu undangan lainnya, Bupati Muaro Jambi, sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan BKMT tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus digalakkan setiap tahunnya, dan kedepannya dilaksanakan lebih meriah lagi,"ujar Masnah.

Untuk itu, lanjut Masnah, BKMT di tingkat desa juga harus di support, karena sangat penting dalam membina silahturahmi antar sesama.


"Terlebih lagi menambah ilmu pengetahuan agama,"jelasnya singkat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: