Wabup Muaro Jambi Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Isra’ Mi’raj Desa Tanjung Mulia

Wabup Muaro Jambi Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Isra’ Mi’raj Desa Tanjung Mulia

Muarojambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP. MM. M.S.i mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H Abdullah Sani M.Pd.I, Selasa pagi (08/03/22) menghadiri Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Jami’iyatul Mu’minin Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bahar Selatan.

Acara diawali dengan penyerahan bantuan 1 unit mobil layanan ummat dari NU ranting Cabang Bahar Selatan untuk masyarakat Desa Tanjung Mulia yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muaro Jambi menyampaikan semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW ini kita senantiasa mengambil hikmah yang banyak dan semoga allah SWT selalu membimbing kita semua agar selalu dalam lindungannya dan semoga kisah perjalanan Isra Mi'raj nabi besar Muhammad SAW ini bisa kita jadikan teladan untuk kehidupan kita sehari-hari, ucap Wabup BBS.

Setelah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Jami’iyatul mu’minin acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA). (ndi/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: