Update Video Wikwik Selebgram Cantik di Bali, Langkah Polisi Mengejutkan

Update Video Wikwik Selebgram Cantik di Bali, Langkah Polisi Mengejutkan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penyidik Siber Polda Bali masih berusaha mengungkap kasus video wikwik yang melibatkan seorang mahasiswi asal Jembrana dengan pasangannya yang beredar luas di media sosial. Fokus penyelidikan masih berkutat pada upaya kepolisian mengungkap identitas kedua aktris amatir yang ada di dalam video. Kemudian waktu pembuatan video dan lokasi kedua aktris melakukan adegan wikwik yang membuat jagat maya heboh.


“Proses penyelidikan masih berlangsung,” ujar Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Hendri Fiuser kepada awak media. Jika dari hasil penyelidikan bisa mengungkap sosok aktris yang ada dalam video, kepolisian akan melakukan langkah tegas. Keduanya bisa dijerat dengan ketentuan hukum yang berlaku.

"Nanti kita lihat apa hasil penyelidikannya. Siapa saja yang terlibat di dalamnya, tentu dikenai sanksi," kata Kombes Hendri Fiuser lagi.

Berdasar hasil penyelidikan awal, selebgram cantik itu melakukan adegan tidak senonoh dengan pasangannya, alias pacarnya.
Selebgram berparas cantik ini terlihat beradegan wikwik dengan pasangannya di sebuah hotel di Pulau Dewata.
 
 
Berdasar rekaman video yang beredar, terlihat potongan adegan ranjang keduanya di kamar salah satu hotel ternama. Hal itu diketahui dari tulisan nama hotel di bantal yang mereka pakai untuk bercumbu layaknya pasangan sah. Ada juga foto mahasiswi tersebut yang sudah di screenshot dan diunggah oleh sebuah akun media sosial. Akun media sosial itu menyebut bahwa mahasiswi itu seorang selebgram Rambut Siwi asal Kabupaten Jembrana, Bali. Dalam video juga terlihat, sang selebgram memakai selimut warna putih.
 
Sementara itu, pasangannya dalam kondisi tidak memakai sehelai benang di badan.
Mereka lantas berpelukan dengan mesra, tanpa terlontar kata. Yang membuat penasaran adalah suara tangisan dari pemeran perempuan dalam video itu. Dalam salah satu potongan video, terdengar dengan jelas, sang selebgram yang masih berstatus mahasiswi perguruan tinggi di Bali itu menangis di atas ranjang. Hanya saja belum diketahui, apa yang membuat sang aktris amatir ini menangis. Apakah karena disiksa, apa lantaran sebab lain. (lia/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: