Penerangan Jalan Masih Kurang  

Penerangan Jalan Masih Kurang   

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Sejumlah jalan umum di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, masih perlu penambahan penerangan. Tepatnya di RT 05, lorong angkasa, Senin (11/10).

Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), Lia, Kelurahan Sukakarya mengatakan, hanya mengetahui beberapa titik saja yang butuh penambahan penerangan jalan.

"Titik yang butuh penerangan jalan, sementara yang saya tau, pastinya tu RT 05, 07, 08, 16, 19. Itu sih yang udah dapat nian, pas sudah diajukan," jelasnya.

Marwanto, Ketua RT 05 mengatakan, di RT 05 ada lima titik yang telah diusulkan sejak dua tahun lalu. Namun, yang telah diprioritaskan, berada di Lorong Angkasa.

"Yang di Lorong Angkasa itu, tepatnya di dekat rumah Pak Warno, ada lampu balon dari swadaya masyarakat. Titik yang lain tu, di depan rumah Mbah Sarinah, dah itu deket rumah Mbah Ken dan depan rumah Andi jugo," ujarnya.

Dirinya juga berharap, lampu balon swadaya masyarakat itu dapat diganti menjadi Penerangan Jalan Umum (PJU). Dia mengatakan, PJU ini untuk keperluan warga sekitar, seperti  penerangan jalan untuk gang juga pernah diusulkan.

"Tempatnya gelap, kadang warga takut kalau balek pergi lewat Lorong Angkasa tu, trus ke gangnyo lagi," tutupnya. (mg05/enn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: