Tragis! Suami Tabrak Istri sampai Tewas saat Belajar Mobil

Tragis! Suami Tabrak Istri sampai Tewas saat Belajar Mobil

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, LAMPUNG - Nasib tragis dialami keluarga Suroso, Warga Desa Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. 

BACA JUGA : 100 Rumah Warga di Pemukiman Padat Hangus

Suroso tidak sengaja menabrak istrinya, Katem, di rumahnya sendiri, Senin (31/1) pagi. korban yang sedang menyapu di garasi rumahnya tewas ditabrak suaminya yang hilang kendali saat mengemudikan mobil.

Menurut Anton Sumijo, tetangga korban, saat itu ia sedang tidur dan mendengar suara benturan keras dari luar rumah. 

Ia pun langsung keluar rumah menuju ke arah rumah korban dan mendapati korban sudah dibawah kolong mobil.

“Tolong, tolong, istri saya di bawah kolong mobil. Korban pun meninggal di tempat dan belum sempat dibawa ke rumah sakit,” jelas Anton.

Aipda Danny Waldy, Kanit Gakkum Polres Pringsewu, yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu bermula dari kendaraan yang dikemudikan oleh Suroso berjalan dari arah Panggung Asri menuju ke Sukoharjo.

Sesampainya di rumahnya, pengemudi pun berbelok ke arah garasi dan menabrak korban yang sedang menyapu.

“Korban tewas dengan luka berat di bagian kepala. Setelah dicek oleh petugas kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia,” jelas Aipda Danny Waldy. 

Usai memakamkan istrinya, Suroso berikut mobilnya kemudian dibawa ke Polres Pringsewu untuk menjalani pemeriksaan dan statusnya masih sebagai saksi.(radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: