Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Suami Salah Satu Anggota Dewan Batanghari

Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Suami Salah Satu Anggota Dewan Batanghari

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Ditresnarkoba Polda Jambi dikabarkan menangkap suami dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Batanghari Aminah,  pada Senin (31/1) malam lalu di kediaman pribadinya, di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari.
 
Diketahui, bahwa suami Aminah tersebut bernama Junaidi, dan saat ini telah diamankan di Mapolda Jambi. Belum diketahui sejauh apa keterlibatan Junaidi ini, atau barang bukti apa saja yang diamankan polisi dalam penangkapan itu. 
 
Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus ini. "Sedang dikembangkan," singkatnya.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bahwa pada Senin (31/1) malam, petugas dari Dit Resnarkoba Polda Jambi telah mengamankan satu orang bernama Junaidi di rumahnya di Kelurahan Sridadi, Muara Bulian, Batanghari.
 
"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik dan nanti hasilnya akan diinformasikan kembali," katanya.(dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: