Toko Sablon Baju Dibobol, 3 handphone Raib

Toko Sablon Baju Dibobol,  3 handphone Raib

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Aksi pembobolan  toko sablon pakaian terekam kamera pengawas CCTV di Jalan Suprianto, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Minggu (30/1) pagi. Akibat kejadian ini, 3 handphone milik korban raib.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat dua orang yang mengendarai motor bebek dan dipasang keranjang seperti penjual sayur keliling. Sekira pukul 04.50 pagi, salah satu pelaku yang menggunakan pakain serba hitam dan helm turun dari motor. Sementara rekannya menunggu di motor.

Baca Juga: Kasus Penipuan Pembelian Semen Divonis Bebas

Tidak berselang lama, pelaku berhasil merusak gembok dari pintu toko korban. Sekira 3 menit melakukan aksinya, para pelaku kemudian melarikan diri menggunakan motornya.

"Waktu itu, saya pergi salat subuh di Masjid dekat SMA 5 ini, toko memang saya kunci dari luar. Waktu pulang saya kaget kok pintunya sudah terbuka dari luar pas saya cek ke dalam, keadaan sudah berantakan dan 3 handphone saya hilang," kata Lobe, pemilik toko sablon, Selasa (1/1).

Korban menambahkan, kemungkinan dirinya sudah diintai saat pergi ke Masjid. Para pelaku sendiri sempat 2 kali bolak balik di sekitar lokasi sebelum akhirnya membobol toko korban.

"Soalnya saya di masjid paling lama sekitar 15 menit, waktu kejadian memang sedang sepi karena masih subuh kan," jelasnya.

Baca Juga: Dikeroyok, Korban Tewas Dibacok Pakai Parangnya Sendiri

Atas kejadian ini, korban mengaku belum membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian, baru sebatas ke ketua RT dan Bhabinkamtibmas. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: