Polisi Selidiki Dugaan Kasus Perundungan di Sekolah Al Azhar Jambi

Polisi Selidiki Dugaan Kasus Perundungan di Sekolah Al Azhar Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pihak kepolisian lakukan penyelidikan terkait adanya dugaan dan informasi siswa SDIT Al-Azhar Jambi yang meninggal akibat perundungan di lingkungan sekolah beberapa waktu lalu.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum dapat memastikan, apakah benar meninggalnya salah satu siswa tersebut karena perundangan.

"Kita masih lidik, kejadian sudah 2 bulan lalu, kita belum bisa memastikan, apakah benar ada kasus perundungan tersebut," kata Kombes Eko, saat dikonfirmasi, Jumat 1 April 2022.

Sebelumnya, pihak Yayasan SDIT Al-azhar Jambi angkat bicara terkait viralnya seorang siswa yang disebut meninggal dunia setelah dibully temannya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Nekat Curi Ayam Jago, Seorang Pemuda di Kotabaru Diamankan Warga

BACA JUGA : Viral Dugaan Aksi Bully di Sekolah Al Azhar Jambi, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

Rini Kartini, bagian Divisi Pengajaran Al-azhar mengatakan bahwa, permasalahan tersebut sudah diselesaikan, dan ia meminta agar tidak dibesar-besarkan.

"Terkait permasalahan yang sedang hangat tersebut, bahwa kami dari pihak sekolah dan keluarga menyatakan bahwa permasalahan tersebut sudah selesai," kata Rini Kartini, saat diwawancarai Jumat 1 April 2022.

Rini juga membantah adanya aksi pembullyan yang terjadi di SDIT Al Azhar Jambi, apalagi sampai menyebabkan salah satu siswi meninggal dunia. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: