Manchester City Menang 2-0 Atas Bunrley

Manchester City Menang 2-0 Atas Bunrley

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City mengalahkan Bunrley dengan skor 2-0 di pekan kedelapan Premier League. Dua gol The Citizens dicetak Bernardo Silva di menit ke-12 dan Kevin De Bruyne pada menit ke-70

Manajer Manchester City, Pep Guaridiola kepada BBC mengaku senang dengan hasil ini. “Setelah jeda internasional, selalu sedikit sulit untuk mencapai ritme dan saya tahu betapa bagusnya Burnley. Mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka memiliki pemain bagus dan kami bermain 15-20 menit yang bagus. di babak pertama, kami menciptakan peluang dan 20 menit terakhir kami kehilangan tempo. Kami melakukannya dengan baik di babak kedua dan bermain sangat baik dan bisa mencetak lebih banyak gol. Hasil bagus, setelah jeda internasional kami meraih kemenangan dan lihat apa selanjutnya,” jelasnya dikutip dari BBC Live.

“Kami berlari dan berjuang untuk setiap bola, Burnley bermain untuk bola panjang dan mereka ahli dalam hal ini. Anda harus mempertahankan bola mati dengan baik dan apa pun bisa terjadi jika Chris Wood mencetak gol itu menjelang akhir. Kami memiliki peluang tapi sayangnya tidak bisa mencetak lebih banyak gol,” lanjut Pep.

Ia menegaskan, yang penting adalah meningkatkan permainan mereka. “Saya puas bahwa babak kedua lebih baik dari yang pertama. Tim menunjukkan kepada saya cara kami ingin bermain dan bentuk permainan yang kami inginkan. Semua pemain memberikan segalanya, tidak masalah. jika kinerjanya bagus atau tidak, penting bagi Anda untuk berjuang untuk rekan satu tim Anda dan semua orang luar biasa,” tandasnya.

Pelatih Burnley Sean Dyche berbicara kepada Sky Sports sementara itu mengatakan, “Secara keseluruhan saya senang karena ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Kami tahu bahwa kami telah mengalaminya. Performa kami bagus, dua bek tengah sangat bagus. Kami menciptakan peluang dan Anda harus bertahan dengan baik tetapi juga menciptakan peluang. Kami tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan itu, tetapi saya sebenarnya senang dengan kinerja melawan tim papan atas.”

“Mereka menciptakan peluang, tidak sebanyak di masa lalu, tetapi saya senang kami menciptakan peluang berkualitas dan itulah tantangan yang kami miliki sepanjang musim – mengambil peluang kami. Mereka bereaksi lebih cepat dari kami. Ini adalah pemain top dan ini bukan hanya tentang umpan yang mereka buat dan gol yang mereka cetak, mereka melihat gambarannya dengan cepat dan bereaksi dengan cepat. Itu adalah hal utama yang harus kami tambahkan ke performa kami dan terus belajar,” tandasnya. (amr/fajar/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: