Sempat Mengira Dibawa Sang Adik

Sempat Mengira Dibawa Sang Adik

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Aksi pencurian motor terjadi di Lorongabadi, Kecamatan Alambarajo, Sabtu (16/10) lalu. Sekali beraksi, para pelaku yang diduga lebih dari 1 orang berhasil menggasak 2 motor di daerah tersebut.

Salah satu korbannya adalah Fitri. Motor Honda Beat BH 2641 IK milik raib saat terparkir di halaman rumah. Fitri mengaku, aksi pencurian itu terjadi saat magrib.

Saat salat, ia mendengar suara motornya yang semakin lama semakin jauh ke luar rumah. Awalnya ia mengira, sang adiklah yang sedang meminjam motornya.

"Saya pikir adek saya yang pergi bawa motor, ternyata bukan. Memang beberapa hari lalu ada orang yang mondar-mandir di sekitar sini, 2 orang bawa motor matic," ujar Fitri, Minggu (17/10).

Ia menambahkan, di waktu bersamaan juga hilang motor milik tetangganya yang tidak jauh dari rumahnya.

"Motor matic juga, hampir barengan hilangnya. Rumahnya sekitar 200 meter dari sini, tapi pelaku yang sama atau bukan kami juga tidak tahu," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, ia langsung melapork ke Mapolsek ke Kotabaru. Unit reskrim Polsek Kotabaru yang tiba langsung melakukan olah TKP. Kapolsek Kotabaru, Kompol Afrito Marbaro membenarkan kejadian tersebut.

"Kami sudah terima laporan dari korban, daan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: