Minim Bukti, Terkendala Rekaman CCTV

Minim Bukti, Terkendala Rekaman CCTV

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI, JAMBI - Nanda (20), mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jambi, hanya bisa pasrah, setelah motor Honda Beat warna biru putih BH 3427 CT miliknya raib, di parkiran Balairung Kampung, Jumat (15/10).

Saat itu, diketahui Nanda memarkirkan motornya pada sore hari di luar gedung. Kemudian ia dan rekannya masuk ke dalam gedung Balairung. Sementara di luar gedung, situasi masih cukup ramai.

Namun pukul 18.00, kondisi di luar sepi sudah sepi. Sejumlah mahasiswa masuk ke dalam gedung untuk salat berjamaah. Di sanalah, Nanda menyadari motornya hilang.

"Sebelum magrib itu, saya sudah mau pulang. Tapi karena hari hujan, saya memutuskan menunggu sampai hujan reda. Pas mau pulang, motor sudah tidak ada lagi diparkiran,” kata dia.

Nanda sudah mengelilingi gedugn untuk emncari motornya. Namun hasilnya nihil. Ia pun melaporkan hal ini ke Polsek Jaluko.

"Pencarian ini terkendala tidak ada CCTV dan barang bukti yang minim. Akan tetapi apabila pihak kepolisian menemukannya, nanti akan memberitahu saya," tutupnya. (mg07/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: