Tukar SIM card ke 4G Telkomsel, Dapat Kuota Hingga 30 GB

Tukar SIM card ke 4G Telkomsel, Dapat Kuota Hingga 30 GB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Palembang, Sumsel – Telkomsel kembali mengajak pelanggan di wilayah Sumatera yang masih menggunakan SIM Card 3G untuk beralih menjadi uSIM 4G/LTE guna mendapatkan pengalaman internet yang lebih cepat dan stabil. Melalui pemanfaatan jaringan internet cepat 4G/LTE, Telkomsel ingin mendorong percepatan dan pemanfaatan adopsi gaya hidup digital di Indonesia.

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagsel Telkomsel Nyoman Adiyasa mengatakan “Sebagai Digital Telco Company terdepan di Indonesia Telkomsel akan selalu menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan, termasuk melalui penyediaan jaringan yang andal dalam mendukung kelancaran komunikasi. Untuk memanfaatkan jaringan terbaik Telkomsel, pelanggan juga perlu menggunakan device 4G serta uSIM yang sudah mendukung layanan 4G/LTE. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang masih menggunakan SIM Card lama, dapat segera melakukan penggantian ke uSIM 4G di GraPARI terdekat, agar dapat merasakan pengalaman akses internet yang lebih cepat dan andal menggunakan jaringan 4G/LTE Telkomsel.”

Nantinya bagi pelanggan yang melakukan migrasi ke uSIM 4G akan mendapatkan bonus kuota hingga 30GB dengan harga 10 rupiah. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan status kartunya apakah sudah menggunakan uSIM 4G atau belum melalui layanan UMB di *888*47# kemudian pilih opsi 1 untuk cek kartu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan 4G Telkomsel dapat diakses melalui halaman web telkomsel.com/4G

Dengan didukung lebih dari 16 ribu BTS 4G/LTE Telkomsel di wilayah Sumatera, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan kelancaran dalam mengakses internet. Selain itu layanan 4G/LTE juga telah hadir di 154 kota dan kabupaten se wilayah Sumatera. Sebagai connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan komunikasi yang andal, merata dan setara ke seluruh pelosok negeri.

“Telkomsel akan selalu membuka semua peluang dalam memajukan Indonesia melalui pemanfaatan jaringan teknologi terdepan. Saat ini teknologi 4G/LTE telah hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sumatera, kedepannya Telkomsel juga akan terus mengembangkan jaringan melalui pemanfaatan teknologi terkini 5G yang saat ini telah hadir di beberapa wilayah Sumatera. Kami ingin megajak seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan jaringan terbaik Telkomsel untuk mendukung kegitan diberbagai sektor seperti pendidikan, ekonomi, hiburan dan lainnya. Untuk itu, bagi pelanggan yang belum menggunakan uSIM 4G, silahkan menggantinya secara gratis di GraPARI terdekat” pungkas Nyoman adiyasa. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: