Pamit Pergi Mancing, Anton Diduga Tenggelam di Sungai Musi

Pamit Pergi Mancing, Anton Diduga Tenggelam di Sungai Musi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SEKAYU, SUMSEL - Warga Kampung Ogan di lingkungan II RT 09 RW 03 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Anton (35) tak kunjung pulang. Ia diduga tenggelam.

Sejak semalam hingga pagi ini Kamis (3/2) pukul 09.00 WIB Tim BPBD dan Tagana Dinas Sosial serta Polsek dan Koramil Sekayu sudah melakukan pencarian.

BACA JUGA : Jelang Vonis, Herry Wirawan Pelaku Pencabulan 13 Santriwatinya Tolak Dihukum Mati dan Kebiri

Informasi yang berhasil dihimpun, hilangnya Anton bermula ketika Rabu (2/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB, ia pamit pergi mancing ke Sungai Musi yang jaraknya tidak jauh dari rumah. Namun hingga pukul 22.00 WIB korban tak kunjung pulang kerumah.

Pun saat orang tua Anton bernama Iskandar pulang dari main gaple sekitar pukul 00.00 WIB, Anton belum juga pulang. Dari situlah keluarga mulai curiga mereka menduga anaknya tenggelam.

Dugaan tenggelamnya anton diperkuat dari informasi salah satu warga melihat ada cahaya lampu di tengah aliran sungai Musi, tidak jauh dari lokasi korban mancing.

“Ada warga memberitahukan bahwa melihat cahaya lampu ditengah sungai, dugaan saya itu Anton yang memakai senter di kepala,” kata Iskandar.

Iskandar memberitahukan kepada pihak BPBD dan Polsek Sekayu. Tim pun langsung terjun melakukan pencairan. Namun hingga pagi ini Anton belum juga di temukan.

Lurah Balai Agung, Musmulyadi, mengatakan, untuk sementara laporan diterima mengenai dugaan orang tenggelam.

“Info didapat, warga ini pergi Mancing, tapi hingga pagi belum pulang ke rumah,” katanya.(sumeks.co)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: