Angpao dari Sinsen Spesial Imlek

Angpao dari Sinsen Spesial Imlek

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Rayakan tahun baru Imlek, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik bekerjasama dengan Dealer Resminya.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dalam merayakan tahun baru Imlek tahun ini, kami berikan banyak program menarik untuk memudahkan masyarakat Jambi mendapatkan sepeda motor Honda impiannya.

Program menarik tersebut berupa, gratis angsuran 2 bulan khusus pembelian New CB150X, Honda Genio dan New Honda Scoopy, juga gratis angsuran 4 bulan khusus pembelian New Honda PCX, Honda Vario 150 dan Honda Sonic 150R.

“Kami juga berikan voucher accessories dan apparel sebesar Rp 1 Juta untuk pembelian New CB150X, hadiah langsung jaket exclusive untuk pembelian New Honda PCX, juga voucher diskon Rp 550 Ribu untuk pembelian New Honda Vario 150 dan Honda Sonic 150R” ujar Hendy.

“Semoga masyarakat Jambi puas dengan program-program spesial yang kami berikan dan segera kunjungi Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan motor impian anda!” tutup Hendy.(FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: