Shock-Tober Lunch!!” Makan siang Sepuasnya di Wok n Tok

Shock-Tober Lunch!!” Makan siang Sepuasnya di Wok n Tok

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Biasanya, menjelang jam makan siang, kita bergegas mencari rekomendasi tempat makan yang nyaman, lokasi strategis dan harga yang terjangkau pastinya. Nah, pas banget nih, Yello Hotel Jambi menawarkan promo makan siang sepuasnya bertajuk “Shock-Tober Lunch!!” dengan konsep baru sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,  Yello Hotel Jambi siap memberikan pelayanan yang maksimal.

“Wok n Tok - Yello Hotel Jambi telah di susun dengan jarak yang sudah disesuaikan dengan prosedur gugus tugas, setiap tamu wajib menggunakan masker dan sebelum memasuki hotel dan restoran tamu akan dipastikan untuk check-in menggunakan aplikasi peduli lindungi serta proses cek suhu tubuhnya. Promo makan siang sepuasnya ini ditujukan bagi kalangan bisnis, komunitas arisan, dan tamu hotel yang ingin menikmati santap siang dengan suasana nyaman dan harga terjangkau," ucap Chef Debi Ariyadi selaku Chef &B di Wok n Tok - Yello Hotel Jambi.

Makanan yang disajikan terdiri dari berbagai macam hidangan dari mulai makanan pembuka, makanan utama berupa makanan tradisional, aneka jus, potongan buah, salad serta beragam pilihan makanan penutup. Semua makanan ini tersaji dengan prasmanan untuk setiap menunya. Ditambah dengan suasana Wok n Tok - Yello Hotel Jambi yang Instagramable banget bakal buat kalian betah berlama-lama sembari berfoto di banyak spot menarik.

“Shock-Tober Lunch” makan siang all you can eat ini dihadirkan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis pukul 12.00 s/d 14.00 WIB dengan harga Rp55.000 nett per orang bertempat di Wok n Tok - Yello Hotel Jambi. Untuk pemesanan dapat  menghubungi 0741-3618888 atau melalui melalui akun Instagram @yellojambi (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: