Ke Tanjab Timur, Kapolda Jambi Pantau Pelaksanaan Vaksin Booster

Ke Tanjab Timur, Kapolda Jambi Pantau Pelaksanaan Vaksin Booster

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muarasabak, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono meninjau langsung jalannya Vaksinasi Booster yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur, Kamis (3/2).

Kedatangan jenderal bintang dua tersebut disambut oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Dinda Ichsan ,Wakapolres Kompol Roslinda, Bupati Tanjab Timur yang diwakilkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakfar.

Rachmad melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, kunjungan kerja ini untuk memantau jalannya vaksin Booster di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

"Vaksinasi booster ini merupakan Vaksinasi lanjutan yang diberikan kepada TNI-POLRI serta Pemkab Tanjab Timur," ujarnya Kamis (3/2).

Vaksinasi booster diawali oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan. Kata dia, pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster) saat ini diikuti oleh seluruh Personil TNI-POLRI dan Pemda Kabupaten Tanjab Timur yang dibagi menjadi 3 gelombang guna mengantisipasi kekosongan dalam beraktivitas selaku pejabat pemerintah.

"Nantinya agar dibagi tiga gelombang, agar tidak ada yang kosong pada saat pelayanan di perkantoran, " ujarnya.

Tujuannya adalah untuk herd immunity kepada petugas agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan dalam kondisi fit.

" Kita terus genjot vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur agar mencapai 100 persen, " tutup Andi M Ichsan. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: