Warga Keluhkan Sejumlah BBM di SPBU Habis

Warga Keluhkan Sejumlah BBM di SPBU Habis

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Warga Kota Jambi mengeluhkan sulitnya mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Pertamax, di sejumlah SPBU, pada Rabu (20/10).

Suci, salah satu pengendara mengaku telah mengantre sekitar 30 menit di SPBU Nusa Indah. Untuk membeli Pertamax. Namun, saat gilirannya, sudah kehabisan. Terpaksa, dia harus membeli Pertamax Turbo, lantaran itu yang tersisa.

"Biasonyo pakai Pertamax. Kareno adonyo turbo, jadi mau beli yang ado bae," keluhnya.

Sementara itu, Sefti, pengendara lainnya, yang biasanya membeli BBM jenis pertalite mengaku sudah mendatangi beberapa SPBU. Seperti, SPBU Paal X, Paal V dan SPBU Beringin, namun tak tersedia.

"Aku baru keliling ni. Katonyo dari kapalnyo belom ado sampe pamasokan. Akhirnyo cari pertamax, habis jugo. Beli yang adolah," bebernya.

Senada dikatakan Yahdi, yang sudah mengantre di sejumlah SPBU untuk mencari BBM jenis Pertalite atau Pertamax. Terpaksa, dia membeli Pertamax turbo.

"Karena cuma itu yang ado. Kalau solar masih adolah yang ngantre. Tadi sudah ke SPBU di Kebun Jeruk, Bakung, Jelutung, Simpang Rimbo, Nusa Indah," jelasnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: