Mitra Binaan UPDK Jambi 5 besar, Tahap 1 TJSL Award PLN

Mitra Binaan UPDK Jambi 5 besar, Tahap 1 TJSL Award PLN

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabul Efendi Ketua TPS 3R Kelompok Swadaya Masyarakat Makmur Jaya di damping oleh Tim Tanggung Jawal Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana pengendalian Pembangkitan Jambi, menghadiri kegiatan penjurian tahap II dalam TJSL Award Tahun 2021 PLN Group.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual sesuai undangan dari Executive Vice President Komunikasi dan CSR PT PLN (Persero) No. 56580/CSR.00.01/C01060600/2021 tanggal 12 Oktober 2021 perihal undangan Penilaian TJSL Awards Tahap II PT PLN (Persero).

Sesuai Undangan surat di atas. Mitra Binaan TJSL PLN UPDK Jambi TPS 3R KSM Makmur Jaya, masuk dalam daftar 5 besar penilaian dengan judul Berkah Olah Sampah TPS 3R KSM Makmur Jaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penilai eksternal PLN diantaranya. Setyo Puji perwakilan Kementrian BUMN, Sekretariat SDGs Bapenas, Ir Thendri Supriatno MBA dari CFCD, Darwina Wijayanti selaku Dewan PROPER dan Rio Zakaris dari CECT.

Ketua TJSL UPDK Jambi. Yeny Kurniawati, menjelaskan kepada Tim Penilai terkait peran PLN dalam membantu TPS 3R dan aktivitas menciptakan Created Shared Value (CSV) antara PLN dan TPS 3R. diantaranya PLN adalah fasilitator dan partner TPS 3R dlm mengembangkan kapasitas dan kapabilitas daur ulang sampah agar efektif dlm mengurangi timbulan Residu sampah ke TPA dan juga tercipta dari proses daur ulang sampah dgn mesin Pirolisis dan Mesin Pencacah Kaca yg dioperasikan dgn listrik, sehingga TPS 3R juga turut menjadi konsumen listrik dalam kegiatan operasionalnya.

Tim TJSL UPDK Jambi dan TPS 3R KSM Makmur Jaya telah memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini, dan terus berkomitmen untuk melanjutkan semua rencana kerja yang telah disusun Bersama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: