Pinto Bagikan Sembako ke Masyarakat di Kabupaten Merangin

Pinto Bagikan Sembako ke Masyarakat di Kabupaten Merangin

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, baru-baru ini melaksanakan kegiatan kunjugan ke Daerah Pemilihan dalam rangka menyerap aspirasi terkini di Kabupaten Merangin khususnya.

Dalam kunjungan  tersebut Pinto   memberikan  bantuan berupa paket  sembako untuk warga di Desa Kampung Baruh dan beberapa desa di sekitarnya Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut  berupa minyak goreng, beras dan  indomi.

Beliau menjelaskan bantuan ini  merupakan  wujud  kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang ada di Desa Kampung Baruh dan beberapa desa di sekitarnya  ditengah kondisi melambungnya harga minyak goreng dan ekonomi masyarakat  yang sulit seperti saat ini.

Fatimah salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan    terima kasih kepada Bapak Pinto yang telah memberikan bantuan sembako bagi kami, mudahan kebaikan Bapak  dibalas oleh Allah SWT Tuturnya.

Selajutnya Pinto juga menyampaikan agar  bantuan ini dapat bermafaat bagi warga yang ada di Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin dan kegiatan ini insyallah rutin saya lakakukan setiap turun ke daerah pemilihan baik di Kabupaten Sarolangun maupun di Kabupaten Merangin, sasaran kita adalah warga yang kurang mampu terutama para janda atau ibu-ibu  yang merangkap sebagai kepala keluarganya.  Imbuhnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: