Program Pakar Kasih Terus Berlanjut

Program Pakar Kasih Terus Berlanjut

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Program Pakar Kasih terus berlanjut, di 4 RT di Kelurahan Simpang IV Sipin. Di kelurahan ini, akan dilaksanakan normalisasi drainase.

Lurah Simpang IV Sipin, Sulaiman mengatakan, program unggulan dari Wali Kota ini, terus berlanjut dan masyarakat sangat antusias dalam pengembangan progam ini

"Program ini terus berlanjut dan masih eksis, karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang ingin memajukan RT-nya masing-masing," ujarnya, Kamis (21/10).

Ia melanjutkan, Program Pakar Kasih tahun lalu, sudah direalisasikan mulai dari depan Jamtos, sampai depan Asrama Konpi C Yonif R 142/KJ Kambang. Sedangkan untuk tahun ini, Progam Pakar Kasih akan dilaksanakan awal bulan depan.

"Kalo informasi dari pihak PUPR, Insya Allah jika tidak ada halangan, Program Pakar Kasih akan dilaksanakan pada awal bulan depan," lajutnya.

Sulaiman menambahkan, warga yang terlibat dalam normalisasi drainase tersebut akan diberikan upah.

"Yang memberi upah tersebut, langsung dari PUPR. Kami cuma memfasilitasi saja, karena mereka itu ada jaminan tenaga kerja dan ada juga Jamsosteknya. Kita hanya merekrut, segala biaya itu dari pihak PUPR," katanya. (mg07/enn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: