IIMS Hybrid 2022, Utomocorp Boyong Royal Alloy TG150

IIMS Hybrid 2022, Utomocorp Boyong Royal Alloy TG150

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Utomocorp sebagai Agen Pemegang Resmi Royal Alloy di Indonesia, akhirnya merilis model baru TG150 (Tigara Grande). Hal ini dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Rabu 6 April 2022.

Perhelatan IIMS Hybrid 2022 bagi Utomocorp dimanfaatkan untuk unjuk gigi memamerkan line-up produknya, di berbagai lini demi menyasar segmen premium.

Setelah sukses memperkenalkan Energica, sportbike elektrik dengan performa tinggi dari Italia serta skuter listrik NIU Gova 05 ini, hadirnya model terbaru dari Royal Alloy TG150 tentunya menambah pilihan bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Dari sisi desain, motor ini juga memiliki bodi yang didominasi baja dengan headset dan horncast aluminium cor.

Baca Juga: Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI ke Jambi

Baca Juga: 4 Pelaku Judi Ikan di Merlung Ditangkap Polisi

Selain itu, bagian belakang bodi utamanya terlihat menjadi lebih bulat, sementara di bagian setang mempunyai headset baru dengan pengaplikasian speedometer TFT dan indikator warna.  

Skuter ini juga memiliki fitur jok 'lowrider' baru sebagai standar yang bisa diatur sehingga bisa mendapatkan posisi riding lebih rendah.

Desain joknya model 'King and Queen’ untuk membawa pembonceng atau sebagai solo rider dengan gaya retro dan bisa disesuaikan sesuai keinginan.  

Menurut Denny Utomo, CEO Utomocorp, seperti halnya konsep utama dari Royal Alloy yakni retro klasik.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp3,5 Juta Bakal Dapat Subsidi Rp1 Juta

Baca Juga: Komnas HAM Minta Pertimbangkan Vonis Mati Herry Wirawan

TG atau Tigara Grande  juga mengadopsi desain skuter tahun 60-an namun diimbuhi oleh teknologi modern mulai fitur, mesin serta dominasi material bodi dari baja dan aluminium.

“Royal Alloy TG150 kami luncurkan di IIMS 2022 sebagai bagian dari keseriusan kami menggarap pasar skuter retro di Indonesia yang besar,” ujar Denny.

Sumber: