Implementasi MBKM, Faperta UNJA MoA Dengan OPD Pemda Merangin

Implementasi MBKM, Faperta UNJA MoA Dengan OPD Pemda Merangin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Jambi mengadakan Memorandum Of Agreement (MoA) dengan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangi dan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Merangin.

Hadir dalam penandatangan Dekan Fakultas Pertanian Suandi, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Slamet Sudarso, Kepala Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian, Muhammad Ladani.

Dekan Pertanian, Prof Suandi mengatakan maksud persetujuan bersama ini adalah untuk menjalin kerja sama yang bersifat kemitraan dalam bidang pendidikan dan praktik kerja lapang, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan peningkatan kualitas sumberdaya manusia untuk mendukung Merdeka Belajar-Kampus Merdeka di Fakultas Pertanian Universitas Jambi.

“Penandatangan MoA dan PKS ini, adalah tindak lanjut MoU Rektor dengan Bupati Merangin sebagai Implementasi Program MBKM Fakultas Pertanian Universitas Jambi di Kabupaten Merangin yang dilaksanakan secara terintegrasi,” ujar Prof Suandi.

Selain itu MoA ini juga bertujuan untuk mengimplementasikan Program MBKM melalui kegiatan pendidikan dan praktik kerja lapang, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat bagi mahasiswa dan Program Tridarma Perguruan Tinggi bagi dosen Fakultas Pertanian Universitas Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: