Peringati HUT ke-20, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi Adakan Kegiatan Sosial

Peringati HUT ke-20, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi Adakan Kegiatan Sosial

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Srikandi Pemuda Pancasila ke-20, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi tak mau kalah ikut bagian menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat. Pada Jumat, (22/10) kemarin, para wanita tangguh ini melakukan kegiatan pembersihan sampah di areal Danau Sipin dan memberikan paket sembako kepada warga di desa sekitar. 

Dalam kegiatan tersebut, para Srikandi Pemuda Pancasila ini turun langsung menggunakan perahu untuk membersihkan sampah yang ada di sekitar Danau Sipin dengan berkolaborasi bersama tim penanggulangan bbencana PMI ntuk keselamatan di kegiatan ini.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, Galuh Puteri Maulida mengatakan, kegiatan  bersih-bersih ini dilakukan di kawasan Danau Sipin dan sekaligus berbagi paket sembako.

"Kegiatan hari ini, kita membersihkan wilayah danau sipin. Kita juga ada berbagi paket sembako yang berdampak di daerah sekitar," katanya, Jumat (22/10).

Ia juga menjelaskan, isi dari paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat danau sipin.

"Beras, gula, teh, dan minyak sayur. Kita juga berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk memberikan paket kebersihan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Hellina mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak dalam menyukseskan acara ini. 

"Berkat kerja sama dan kolaborasi, acara ini dapat terselenggara dengan baik," ucapnya. 

Ada sekitar 20 paket sembako yang dibagikan pada hari ini kepada masyarakat di sekitar kawasan Danau Sipin. Rencananya, pada Minggu (24/10) besok, rangkaian kegiatan HUT Srikandi Pemuda Pancasila ini akan kembali dilanjutkan dengan berbagai kegiatan sosial lainnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: