Kecelakaan di Depan Pasar Rakyat Bangko, Satu Pemuda Tewas di Tempat

Kecelakaan di Depan Pasar Rakyat Bangko, Satu Pemuda Tewas di Tempat

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa, kembali terjadi di Kota Bangko, tepatnya depan Swalayan Melati atau depan Pasar Rakyat Bangko Kamis 7 April 2022, sekitar jam 03.28 tadi.

Atas kecelakaan tersebut korban yang diketahui seorang pemuda bernama M Satrio (18), warga Desa Muara Lengayo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin ini tewas di tempat setelah menabrak mobil tengki yang sedang parkir.

Dari data yang berhasil didapat sementara, Kecelakaan tersebut berawal dari korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda CBR tanpa Nomor Polisi Melaju Kencang dari arah Bungo.

Naasnya, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor yang dikendarai pemuda tersebut lansung menabrak bagian belakang mobil.

BACA JUGA : L300 Vs Truk di Geragai Tanjab Timur, 1 Orang Meninggal Akibat Terjepit dalam Mobil 

BACA JUGA : Akhirnya 3 Pejabat Kadaluarsa di Merangin Dikukuhkan Kembali

Usai kejadian tersebut, mobil tengki langsung melarikan diri, sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Salah satu warga yang melihat kejadian tersebut Sadi mengatakan, jika pengendara motor tersebut secara tiba-tiba lansung menabrak satu mobil tangki yang sedang parkir dibadan jalan depan Melati Swalayan.

"Mobil tu berenti. Kemudian karena motor ini ngebut lansung nabrak mobil ni dari belakang. Korban ninggal di tempat kejadian," ungkap Sadi.

Sementara itu, korban dibantu warga dan kepolisian polres Merangin langsung dibawa ke rumah sakit umum Kolonel Abunjani Bangko. Sementara di TKP terlihat kepolisian masih melakukan olah TKP atas kejadian tersebut.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: