Dari Senam, Cek Kesehatan, Hingga Donor Darah

Dari Senam, Cek Kesehatan, Hingga Donor Darah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Bertempat di halaman depan Gedung Persani Kotabaru, 8PAC, Srikandi dan Sapma Pemuda Pancasila Kota Jambi menggelar senam aerobik, pengecekan kesehatan dan donor darah gratis, Minggu (24/10).

Kegiatan ini, bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-62, Srikandi Pemuda Pancasila yang ke-20 tahun dan Sapma ke-33. Usai senam yang dimulai pukul 06.30, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan kita hari Jumat lalu, kita melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat sekitar yang datang dan itu gratis," kata Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Jambi, Galuh Puteri Maulida.

Dia menambahkan, setelah pengecekan kesehatan, dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang berkolaborasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi.

"Selanjutnya kita lakukan kegiatan donor darah bagi anggota PP atau masyarakat yang berkenan, berkolaborasi dengan PMI Kota Jambi, diharapkan kegiatan ini dapat berdampak positif kepada masyarakat," tuturnya. Ketua pelaksana Syafaruddin mengatakan, kegiatan ini juga untuk menjaga silaturrahim dantetap solid.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PP Provinsi Jambi, Adri dan sejumlah pengurus PP Kota Jambi. Kegiatan sendiri berjalan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. (dra/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: