Kapolda Jambi: Brimob Harus Dekat dengan Rakyat

Kapolda Jambi: Brimob Harus Dekat dengan Rakyat

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyambut kedatangan ratusan anggota Brimob Polda Jambi yang selesai melaksanakan tugas BKO Satgas Madago Raya, di Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan selamat dan apresiasi atas kepulangan 150 personel Polda Jambi usai menjalankan tugas.

"Kita apresiasi dan bersyukur, semua 150 personel yang berangkat dapat pulang dengan selamat dan 1 personel dimutasi ke Mapolda lain," kata Irjen Rachmad, Kamis 7 April 2022.

Para personel ini kata Kapolda, sudah menjalankan tugas dengan baik selama 6 bulan lamanya. Namun dia mengingatkan, bahwa tugas Brimob kedepannya akan semakin berat.

BACA JUGA : Sambil Ketawa, Bupati Benarkan TPP Sekda Merangin Sempat Diajukan Sebesar Rp29,2 Juta

BACA JUGA : Duh, 5 Mobil Tanki PT Aliansi Sanjaya Berisi Solar Industri Sempat Diamankan

"Brimob sesuai semboyannya harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan negara, untuk itu saya mengingatkan bahwa personel Brimob harus selalu siap ketika dibutuhkan oleh masyarakat dan negara," jelasnya.

Rachmad menyebut, bahwa Brimob adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, Brimob harus dekat dan selalu menjadi pelindung utama bagi masyarakat.

"Kedepannya tantangan Brimob akan semakin berat, saya harapkan agar semua anggota Brimob dapat terus menjadi pelindung dan pengayom dari masyarakat," tambahnya.

Terakhir, Kapolda mengucapkan selamat berkumpul kembali bersama keluarga anggota Brimob Polda Jambi yang selama ini harus berpisah dikarenakan tugas dari negara. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: