Sudah Prewed, Calon Pengantin Pria Tewas Dikeroyok Tetangganya Sendiri, Bapaknya Kritis

Sudah Prewed, Calon Pengantin Pria Tewas Dikeroyok Tetangganya Sendiri, Bapaknya Kritis

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, OGAN ILIR - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Calon pengantin di Ogan Ilir, Hajrat alias Ujang (20), tewas dikeroyok tetangganya sendiri, Sabtu (5/2).

Padahal, warga Desa Harimau Tandang Kecamatan Pemulutan Selatan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) itu sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. 

BACA JUGA : Dikira Obat Rematik, Nenek Tewas Minum Racun Hama

Peristiwa berdarah itu melibatkan dua keluarga, yakni Darmawan dan anaknya Hajrat. Keduanya bertarung melawan Tegar dan ayahnya, Solah (50).

Hajrat meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, sedangkan bapaknya, Darmawan kritis, serta harus dirujuk ke RSMH Palembang kuntuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara Solah juga mengalami luka-luka, dan dilarikan ke RS Bari Palembang.

BACA JUGA : Polisi Ungkap Jumlah Penghuni Kerangkeng Bupati Langkat yang Tewas

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus perkelahian yang melibatkan dua keluarga di Ogan Ilir tersebut.

“Masih lidik di lapangan. Nanti kami kabari perkembangan selanjutnya,” ungkap Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (5/2) malam.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi Sabtu pagi (5/2) sekitar pukul 10.00 WIB di kebun sawit milik SMK Negeri 1, Desa Harimau Tandang.

Perkelahian bermula saat Solah (50), yang merupakan penjaga sekolah bersama kawan-kawannya sedang membersihkan kebun sawit dengan menggunakan parang dan jodos sawit.

Kemudian, datang dua orang yaitu Dermawan (50) dan korban Hajrat (20) dengan membawa senjata tajam menghampiri Solah. Lalu, terjadi perkelahian antara Dermawan, Hajrat, dengan Solah dan kawan-kawannya.

Dikutip dari radartegal.com, akibat perkelahian tersebut, korban Hajrat meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi usus terburai. Sedangkan Solah dan Dermawan mengalami luka-luka, sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Desa Harimau Tandang, Samsul mengatakan korban Hajrat merupakan calon pengantin yang sudah melakukan prewedding. “Anak dan bapak terlibat cekcok dengan tetangga. Anaknya meninggal, bapaknya masih di rumah sakit di Palembang,” terang Samsul. (ety/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: