Pengurus Takmir Masjid An-Nawawi RT 28 Kelurahan Paal V, Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban

Pengurus Takmir Masjid An-Nawawi RT 28 Kelurahan Paal V, Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Dikarenakan telah berakhirnya Kepengurusan Takmir Masjid An-Nawawi Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Jambi, periode tahun 2019-2022, maka Sabtu (5/2) dilakukan acara paporan pertanggungjawaban pengurus Takmir Masjid An-Nawawi Periode Tahun 2019 - 2022 di Masjid An-Nawawi, Jalan Kaswari, RT 28, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Lalu, diteruskan memilih panitia untuk menentukan calon-calon Ketua Masjid An-Nawawi periode berikutnya.
Acara yang dimulai dengan ummul Al-Quran dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Syofyan Hamid itu, berlangsung sukses sesuai dengan harapan bersama.

Dalam laporan pertanggung-jawabanny, Ketua Masjid An-Nawawi, Herry Naning menyampaikan secara lugas dan juga membagikan diktat laporan tertulis dengan rincian secara detil, dan diterima oleh peserta rapat yang hadir.

"Apakah laporan pertanggungjawaban yang saya sampaikan ini ada yang mau ditanyakan, atau ada sanggahan," tanya Herry Naning kepada peserta rapat.

"Apakah laporan pertanggungjawaban ini dapat diterima?" tanyanya, dan dijawab diterima oleh para peserta yang hadir.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, Herry Naning juga berpesan kepada panitia pemilihan, agar yang sudah pernah menjadi ketua masjid, tidak dicalonkan lagi.

"Supaya ada regenerasi," ujar Herry Naning sembari mengatakan beliau tidak bersedia lagi untuk dicalonkan.

Sementara hasil voting para peserta rapat, didapatlah panitia pemilihan, untuk mencari para kandidat Ketua Masjid An-Nawawi, yakni, Harun Sohar, Zakaria Yusuf, Agus Junaidi, M Yasir, Muchtar dan Nasir Palawi.

Sementara Ketua RT 28, Nazir Nazar
mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid periode 2019-2022 yang telah melaksanakan tugas dan pengabiannya dengan baik. Dan kepada panitia pemilihan, ia mengucapkan selamat bekerja.

"Semoga para kandidat yang didapat sesuai dengan harapan kita bersama. Kami tunggu secepatnya, undangan Pelaksanaan Acara Pemilihan Ketua Masjid An-Nawawi nanti," ujar Nazir Nazar.

Untuk mengisi kekosongan kepengurusan masjid ini, maka ditunjuk pejabat sementara, Zakaria Yusuf. Suasana juga berjalan lancar, dan meriah dipandu oleh MC Busono. (tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: