Update! Tabrak Tebing, Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Bantul Tewaskan 13 Orang

Update! Tabrak Tebing, Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Bantul Tewaskan 13 Orang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, YOGYAKARTA - Bus yang ditumpangi puluhan orang diduga tergelincir akibat jalan yang licin usai dilanda hujan, Minggu (6/2) sore tadi. Video kecelakaan maut ini viral di media sosial.

Akibatnya, bus pariwisata yang membawa rombongan mengalami kecelakaan dengan menabrak tebing yang ada di Pinggir Jalan di Jalan Mangunan-Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Hingga kini masih belum dipastikan berapa korban luka dan tambahan korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Dalam video tayangan yang viral terlihat petugas dari Kepolisian dan juga Pemadam Kebakaran masih berupaya melakukan evakuasi kepada para para penumpang bus.

Kondisi badan bus di bagian kanan nampak masih utuh, sedangkan bagian kiri rusak parah. Terlihat seluruh kaca yang ada di jendela bus, nampak pecah seluruhnya.

Dikutip dari radartegal.com, dalam kecelakaan tersebut dikabarkan ada 13 orang tewas. Video rekaman amatir bus yang menabrak tebing tersebut pun viral di media sosial.

“Data penumpang dan kru bus 42. Untuk yang meninggal dunia ada 13. Lainnya luka-luka,” kata Maryanta, Minggu (6/2) petang, di TKP kejadian.

Akun Instagram @forumwartawanpolri ikut mempostingnya. Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Mangunan, tepatnya di Bukit Bego, Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.(radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: