Zuhdiah Mahmud Terpilih Pimpin HWK Provinsi Jambi Masa Bhakti 2021-2025

Zuhdiah Mahmud Terpilih Pimpin HWK Provinsi Jambi Masa Bhakti 2021-2025

JAMBI–INDEPENDENT.CO.ID,-  Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Jambi, sudah melaksanakan Musda ke-VIII di Aula DPD Golkar Provinsi Jambi, Rabu (27/10) siang.

Musda di buka langsung oleh Ketua Umum HWK DPP Golkar, Ir Dany Soedarsono. Dari hasil Musda, terpilih Zuhdiah Mahmud SE, sebagai Ketua DPD HWK Provinsi Jambi untuk lima tahun kedepan.  

Dalam sambutan di pembukaan Musda ke-VIII HWK Provinsi Jambi, Ir Dany Soedarsono menyampaikan, beberapa poin yang menyangkut persoalan pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Lalu, Ir Dany Soedarsono juga mengatakan, dukungan dan do’a dari seluruh para kader HWK di Indonesia maupun di Provinsi Jambi, menjadi dorongan dan semangat Bapak Airlangga Hartato untuk menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

Sementara Zuhdiah Mahmud SE, kandidat yang terpilih menjadi Ketua DPD HWK Provinsi Jambi 2021-2025 mengungkapkan, siap membesarkan DPD HWK Provinsi Jambi sesuai visi dan misi HWK Pusat.

Lalu dengan terpilih dirinya sebagai Ketua HWK Provinsi Jambi, sesuai arahan Ketua Umum HKW ibu Ir Dany Soedarsono, dirinya akan membuka posko perempuan di seluruh daerah Provinsi Jambi untuk memenangkan Ketum Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024.

"Saya maju dalam musda ini dengan tujuan untuk membesarkan DPD HWK Jambi kedepan. Dan setelah saya terpilih ini, saya akan mengikuti seluruh intruksi dari DPP HWK, dan yang lebih penting untuk mensosialisasikan, mengkampanyekan dan memenangkan Ketum Airlangga Hartarto untuk Presiden RI tahun 2024,” tegas Zuhdiah Mahmud SE.

Untuk di Jambi sendiri, kata Zuhdiah Mahmud SE, diinternal dirinya akan melakukan konsolidasi ke daerah, dan juga meminta kepada kepengurusan yang ada di Jambi untuk bisa lebih solid ke depannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: